Jumat, 14 Agustus 2015

Kesehatan - Cara Menghilangkan Bekas Jerawat di Muka

Kesehatan




Cara menghilangkan bekas jerawat di muka, banyak orang yang menginginkan wajah yang mulus seperti artis .Kebanyakan orang berpikir memiliki wajah mulus seperti artis di luar sana sangat lah mahal, karena perawatan obat dan segala macam yang harus di beli menggunakan uang yang tidak mungkin sedikit.

AGEN POKER ONLINE TERPERCAYA

Disini anda akan mendapatkan Tips menghilang kan jerawat secara Alami, Sebelum itu kita harus mengetahui makanan apa saja yang menyebabkan muka anda berjerawat. Sehingga saat anda sudah tidak memiliki jerawat anda dapat mencegah nya tumbuh kembali dari mengkonsumsi makanan dan Faktor Penyebab tumbuh nya jerawat.
Berikut ini :

Makanan yang menyebabkan Jerawat :

  • Es Krim
  • Mie Instan
  • Santan Kental
  • Junkfood
  • Makanan yang mengandung MSG
  • Berlemak
  • Gorengan
  • SeaFood
  • Kacang
  • Makanan yang berkarbohidrat tinggi
Faktor Penyebab Tumbuhnya Jerawat

AGEN ADU Q ONLINE TERPERCAYA

Sebelum nya Faktor yang menyebabkan Tumbuhnya Jerawat itu ada 2 yaitu Faktor internal dan Faktor eksternal. Kalian harus mengetahui penyebab timbul nya jerawat pada wajah kalian, sehingga jerawat cepat teratasi dengan mudah sebelum wajah kalian berlubang/berbekas
  1. Faktor Hormonal
  2. Faktor Bakteri
  3. Faktor Make up
  4. Faktor Keturunan
  5. Faktor Stress
  6. Faktor Jenis Kulit
  7. Faktor Infeksi
  8. Faktor Lingkungan
  9. Faktor Obat obatan
Berikut ini akan kami jelaskan bagaimana cara menghilang kan jerawat secara alami

1. Bawang Putih
Ambil 1 siung bawang putih, lalu ditumbuk atau di pecahkan. Sesudah itu olehkan kewajah
2. Jeruk Nipis
 Jeruk nipis dapat membersihkan sel kulit mati pada wajah, Ambil lah jeruk nipis lalu potong menjadi 2 bagian. Oleskan merata pada bagian wajah yang ada jerawat nya.
3.  Parutan Jagung Muda
Bersih kan wajah kalian terlebih dahulu ,jangan lupa dikeringkan dengan menggunakan handuk kecil. Ambil lah jagung muda yang masih segar dan parut jagung tersebut hingga menjadi halus, oleskan pada wajah kalian hingga merata. Tunggu 5 menit lalu bersih kan wajah kalian kembali, jangan lupa diulangi hingga 2 - 3 kali.
4.  Tomat
Ambil lah sebuah tomat yang sudah matang, lalu potong tipis tipis, setelah itu tempel kan pada wajah selama 20-30 menit. ulangi 2 - 3 dalam seminggu secara konsisten

AGEN BLACKJACK ONLINE TERPERCAYA

 Cukup sekian para pembaca dan terima kasih telah datang ke blogger kami, silahkan di lakukan dengan konsisten jika ingin mendapatkan yang maksimal.

0 komentar:

Posting Komentar